Pengikut

Minggu, 10 Maret 2013

proyeksi dan sketsa mobil

dalam hal hal 3D banyak yang mendukung untuk membantu agar proses 3D tersebut menjadi sukses agar menjadi sesuai yang kita ingin kan
nah agar itu semua terwujud kita dapat menambah atau mengapgreat sofware sofware 3D yg kita miliki agar lebih bagus terlihat dan nyata
selain itu kita perlu juga mendasari dengan sketsa seketsa gambar kita agar terlihat rapih nah saya cuma mau nambahin nih bagi para modeling yang belum punya seketsa .

menurut saya 3D yang paling sulit saya lakukan adah membuat kendaraan yaitu mobil dan lain lainnya sesuai dengan kemauan kita.taoi dengan sedikit berlatih kita akan bisa membuatnya saran saya jangan pernah menyerah dengan apa yg akan kita buat

jika anda merasa kesuliatan membuat suatu mobil anda bisa memulainya dengan sketsa atau proyeksi di bawah ini :






































nah kan kita bisa lihat sendiri dan pilih kesukaan mobil mobil km
,silahkan mencoba oke !!!!

4 komentar:

  1. mau tanya gambar" mobil diatas tu digambar atau didesainnya menggunakan pensil atau autodesknya jenisnya apa atau menggunakan apa ya karena saya mau membuat gambar" mobil seperti diatas tetapi tidak tahu menggunakan apa untuk menggambar mobil" seperti diatas

    BalasHapus
  2. videos, mp3 player, youtube, - Videodl.cc
    youtube video, youtube mp3 youtube, youtube, youtube, videos

    BalasHapus